Jumat, 08 Maret 2013

Perpanjang Kontrak, Laudrup Tutup Peluang Madrid



Michael Laudrup memumupuskan harapan sebagian besar fan Real Madrid yang menginginkan sentuhannya sebagai pengganti Jose Mourinho pada musim panas 2013. Laudrup telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun bersama Swansea City.


Adanya kontrak baru tersebut membuat Michael Laudrup akan tetap di Swansea City hingga musim panas 2015. Sejak bergabung, Laudrup merupakan sosok yang memberikan dampak besar di Liberty Stadium.
Berkat sentuhan tangan dinginnya, The Swans berhasil memenangi gelar pertama di Piala Capital One. Trofi tersebut didapat usai Swansea menang 5-0 atas Bradford di Wembley Stadium. Sukses itu membuat klub asal Wales ini pasti berlaga di pentas Liga Europa musim 2013/14.
"Kami memulai sesuatu musim ini dan ingin melanjutkannya. Saya tahu ada banyak spekulasi tentang masa depan saya, namun selalu saya katakan bahwa saya senang di sini dan tidak ragu untuk tetap tinggal," kata Laudrup seperti diwartakan situs resmi Swansea City.
"Saya senang bisa menandatangani kontrak baru dan siap menatap ke depan pada musim berikutnya. Saya berharap akan ada hal-hal menarik yang terjadi terhadap tim dan klub di pentas Eropa," sambungnya.
Sukses Michael Laudrup di Swansea telah melambungkan namanya. Beberapa klub besar Eropa juga mulai meliriknya. Real Madrid menempati pole position sebagai klub yang disebut-sebut paling berhasrat menggaet Laudrup. Setelah itu dua raksasa Premier League, Manchester City dan Chelsea juga dikatakan berminat merekrutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar