Sabtu, 09 Maret 2013

Kemenangan Dapat Menambah Kepercayaan Diri Everton



Everton akan menghadapi Wigan Athletic di babak perempat final Piala FA, Sabtu (9/3) malam WIB. Marouane Fellaini menegaskan dapat mencetak gol hanya bonus karena yang terpenting adalah kemenangan bagi Everton. Bagi Fellaini kemenangan adalah sesuatu yang dapat meningkatkan kepercayaan diri.


Marouane Fellaini mencetak gol ke-12 saat Everton berhasil menang 3-1 atas Reading, Sabtu (2/3). Pemain berambut kribo asal Belgia ini tidak terlalu berambisi mencetak banyak gol. Baginya hal yang paling penting adalah dapat memberikan kontribusi dan Everton mendapatkan kemenangan demi kemenangan.
"Saya mencetak gol pekan lalu, namun hal yang terpenting adalah raihan tiga poin atas Reading," kata Fellaini seperti disebut situs resmi Everton.
"Sekarang saya siap menghadapi laga kontra Wigan di perempat final Piala FA dan berharap dapat memenangi pertandingan tersebut. Kemenangan merupakan hal terpenting bagi suporter, staf, dan Everton. Penting untuk menang karena itu bagus untuk kepercayaan diri," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar