Jumat, 08 Maret 2013

Mancini Bantah Timnya Akan Boyong Wayne Rooney



Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengatakan bahwa ia tidak akan mencoba untuk berusaha membawa Wayne Rooney untuk bergabug bersama timnya. Hal ini sempat beredar karena Rooney yang dikabarkan ingin hengkang setalah tidak dijadikan pemain utama saat Manchester United bentrok dengan Real Madrid.


Tidak dimainkannya Wayne Rooney sejak menit pertama dan kekalahan Manchester United dari Real Madrid di ajang Liga Champion, mengakibatkan beredarnya rumor yang mengatakan bahwa Rooney kini tengah marah dan meminta klubnya untuk menjual dirinya. Namun manajer Alex Ferguson telah membantah hal itu semua dan mengatakan bahwa Rooney akan tetap bersama Setan Merah.
Manchester City yang pernah mencoba untuk mendatangkan penyerang Inggris berusia 27 tahun itu pada awal musim 2010, kini telah mengatakan bahwa klubnya tidak akan kembali melakukannya. Roberto Mancini merasa bahwa timnya tidak akan memiliki kesempatan yang besar untuk dapat merealisasikan hal itu.
"Saya pikir bahwa Rooney adalah salah satu striker terbaik di Eropa, namun saya rasa bahwa hal itu akan sulit untuk melihat atau membayangkan bila Rooney akan meninggalkan United. Saya pikir rumor ini tidak benar. saya tahu bahwa dirinya kini tengah marah karena menjadi pemain cadangan di pertandingan sebesar itu, namun hal ini dapat terjadi kapan saja di dalam sebuat tim," tutur Mancini kepada Sky Sport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar