Minggu, 10 Maret 2013

Bila Barcelona Tersingkir, Juventus Bisa Juara



Juventus lolos ke perempat final Liga Champion usai menyingkirkan klub Skotlandia, Celtic, dengan aggregat 5-0. Presiden UEFA yang juga mantan pemain I Bianconeri, Michel Platini, menyebut bila Barcelona tersingkir maka La Vecchia Signora dapat menjadi juara.



"Siapa yang akan memenangi Liga Champion? Bila saya senang menyerahkan trofi ke Juventus, maka ada yang terabaikan," ujar Michel Platini kepada La Gazzetta dello Sport.
"Saya melihat dua tim Jerman yang benat, Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund. Saya masukkan Juventus di dalam daftar yang memiliki potensi karena mereka sangat kuar dan saya menyukai identitas nasional mereka. Mereka bermain dengan sembilan pemain Italia, yang jarang ditemui sekarang ini."
"L’Avvocato akan menyukai tim ini juga karena ia tidak akan menyukai olah raga ini bila ada ribuan pemain asing yang datang dan pergi."
L’Avvocato adalah nama panggilan untuk mantan Presiden I Bianconeri, Gianni Agnelli. Ia adalah Presiden saat Platini masih menjadi pesepak bola untuk Juventus.
"Dapatkah Juventus memenanginya? Bila Barcelona tersingkir maka juara Liga Champion terbuka lebar," kata Platini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar