Sabtu, 09 Maret 2013

Lindegaard Tak Ingin Pergi dari Old Trafford



Anders Lindegaard menegaskan tidak tertarik meninggalkan Old Trafford  dan berniat untuk terus memperjuangkan tempat utama. Pada awal musim 2012/13, penjaga gawang asal Denmark ini sempat menjadi pilihan utama manajer Sir Alex Ferguson untuk berada di bawah mistar gawang Manchester United.


Namun, cedera mengganggu kesempatannya bermain. Di saat yang sama, David De Gea menunjukkan performa yang meyakinkan, membuat kiper Spanyol itu menjadi kepercayaan sang bos.
Lindegaard menyadari sulitnya untuk bersaing dengan De Gea saat ini, namun ia memilih untuk berjuang ketimbang meninggalkan United.
"Tidak ada pengganti untuk berada di Old Trafford dalam setiap pertandingan, tapi ini lebih baik daripada tidak sama sekali. Jadi saya menikmati bermain pertandingan untuk tim cadangan sekali-sekali dan itu baik untuk tetap tajam," kata Lindegaard.
"Tentu saja saya akan berjuang untuk tempat utama. Jika tidak, saya hanya bisa mengepak tas saya dan pergi. Ini semua tentang mengalahkan satu sama lain dalam semua posisi di tim pertama. "
"Saya ingin tempat David. Saat ini adalah bagaimana merebutnya ketika ia sudah bermain rutin. Ini tidak berbeda sekarang untuk apa yang terjadi setahun yang lalu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar