Sabtu, 09 Maret 2013

Newcastle Punya Peluang Bagus untuk Lolos


Hatem Ben Arfa cukup yakin Newcastle United dapat lolos ke babak perempat final Liga Europa. Di leg 1 melawan Anzhi Makhachkala di Rusia, The Magpies mampu menahan imbang tanpa gol, Jumat (8/3).

Di pertandingan tersebut Hatem Ben Arfa mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol. Akan tetapi, Ban Arfa mengaku bermain dengan lapangan rumput plastik membuatnya tidak berhasil memaksimalkan peluang bagus.
Kendati demikian, di leg 2 babak 16 Besar Liga Europa, Newcastle akan tampil di Saint James Park. Ben Arfa bertekad tidak akan menyia-nyiakan jika kembali mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol.
"Kami tidak mengalami kekalahan dan kami memiliki peluang bagus untuk lolos. Saya mendapatkan peluang dan coba untuk melakukan chip lebih tinggi dari jangkauan kiper. Saya ingin mengangkat bola lebih tinggi, namun lapangan itu tidak sama dengan lapangan berumput," kata Ben Arfa kepada Sky Sport.
"Saya di pertandingan berikutnya saya mendapatkan peluang lain. Saat mendapatkan itu saya akan mencetak gol," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar