Jumat, 08 Maret 2013

Jelang Manchester United vs Chelsea Alex Ferguson Minta Para Pemainnya Move On


Manajer Manchester United, Alex Ferguson, mengatakan kepada para pemainnya untuk dapat segera melupakan hasil di Liga Champion. Hal ini sangat perlu dilakukan karena akhir pekan ini mereka akan bertemu dengan lawan tangguh lainnya di ajang Piala FA, Chelsea.



Alex Ferguson merasa kecewa dengan hasil dari kekalahan timnya 1-2 dari Real Madrid di ajang Liga Champion, Rabu (6/3) lalu, namun ia tidak ingin para pemainnya larut dalam kekalahan dalam waktu yang lama. Ferguson yang melolak untuk melakukan pertemuan dengan pers setelah laga berakhir, melakukannya pada Jumat pagi waktu setempat.
Meski menolak untuk membicarakan perihal kartu merah Luis Nani, ia mengatakan bahwa para pemainnya harus dapat berkonsentrasi di Piala FA menghadapi Chelsea.
Ferguson hanya mengomentari bahwa ia sempat khawatir saat UEFA menunjuk wasit Cuneyt Cakir untuk memimpin jalannya pertandingan. Hal itu ia utarakan kepada para staffnya, meskipun sejauh ini Cakir bukanlah wasit yang kontroversional.
"Saya khawatri dengan penunjukan wasit Cakir dan saya menyatakannya kepada staff saya tidak lama setelah pengumuman itu diberitakan. Saya memiliki ketakutan akan hal itu, namun kini kami harus melupakannya karena kami tidak dapat melakukan apa-apa," ujar Ferguson kepada wartawan.
"Memang sulit bagi kami menerima kekalahan yang dikarenakan oleh wasit, terlebih hal ini telah terjadi sebanyak tiga kali. Namun dengan hasil analisis yang dilakukan, ada secercah harapan bagi kami bahwa kami adalah Manchester United, dan kami harus dapat melakukannya dengan keadaan apapun. Tujas saya sekarang adalah untuk mengembalikan permainan terbaik para pemain dan kembali dapat memenangkan pertandingan yang tersisa," lanjut Ferguson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar